Ads 468 X 60

Apa Niche Marketing?

Kata ' niche ' didefinisikan sebagai : " Sebuah wilayah khusus permintaan untuk produk atau jasa " . ' Pemasaran ' didefinisikan sebagai : " Kesempatan untuk membeli atau menjual " . Jika Anda menempatkan dua karya bersama-sama , niche pemasaran berarti membeli atau menjual suatu produk atau jasa di daerah khusus permintaan . Semua yang benar-benar berarti bahwa suatu produk atau jasa yang dijual kepada orang-orang yang paling tertarik pada produk atau jasa tertentu dan bukan untuk dunia pada umumnya . 

Sering kali bisnis besar menggunakan niche pemasaran . Sebagai contoh, sebuah perusahaan yang membuat komputer dan aksesoris komputer mungkin mengiklankan all- in-one copy / printer / scanner untuk pengguna komputer di rumah sementara pada saat yang sama iklan mesin fungsi tunggal untuk usaha besar . 

Salah satu hal yang membuat pemasaran niche begitu menarik bagi penjual adalah bahwa anggaran iklan mereka melangkah lebih jauh . Biayanya kurang untuk beriklan ke pasar khusus daripada yang dilakukannya untuk beriklan ke pasar yang lebih luas . 

Niche pemasaran harus dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik dari pemirsa yang ditargetkan . Niche pemasar harus menyesuaikan produk mereka untuk memenuhi kebutuhan yang unik. Jika , misalnya, Anda telah merancang sebuah produk untuk membuat pudel dandan cukup mudah untuk profesional terlatih untuk melakukannya , mereka yang memiliki pudel akan sangat tertarik pada produk Anda . Mereka yang memiliki Hounds darah atau kucing tidak peduli . Jika Anda telah menulis sebuah e -book yang akan menjelaskan bagaimana memulai dan sukses di bisnis online , mereka yang mencari informasi yang ceruk pasar Anda . Mereka yang senang melakukan apa yang mereka lakukan tidak tertarik sama sekali . 

Niche marketing adalah cara yang efisien sangat efektif dan biaya untuk mengiklankan dan menjual produk atau jasa tertentu kepada audiens yang spesifik atau , mudah-mudahan , pembeli dari produk atau layanan .

0 comments:

Post a Comment