Ads 468 X 60

Membuat Layanan Pendukung Untuk Pelanggan

Ada pelanggan senang dan ada layanan pelanggan . Dapatkah Anda membuat pelanggan sangat senang bahwa mereka akan menjadi advokat ? Apakah yang dimaksud dengan advokat ? Ini adalah pelanggan yang menghasilkan kegembiraan dan penjualan untuk perusahaan Anda . Ini mungkin salah satu transformasi penting yang paling tunggal Anda dapat memiliki di pelanggan , daripada harus dia hanya senang Anda benar-benar memiliki dia di luar sana melakukan pekerjaan Anda untuk Anda dan mendorong produk Anda . Cara terbaik untuk melakukan ini adalah halaman testimonial pada blog atau website Anda. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi perusahaan untuk memanfaatkan kehendak yang baik dari pelanggan dengan meminta mereka memposting pengalaman mereka baik di website Anda. Bahkan lebih baik adalah bahwa mereka mengajukan review positif pada bisnis Anda di situs pihak ketiga . Misalnya, seseorang sangat senang dengan produk Anda bahwa mereka menempatkan peringkat bintang 5 di Amazon . Apa ini berarti bahwa siapa saja yang melihat menjadi penasaran dan bahkan mungkin mencoba produk Anda . Pendukung pelanggan ini bahkan mungkin membuat blog tentang produk dan menciptakan pengikut setia . Pelanggan yang mencintai produk Anda adalah duta terbaik karena mereka akan lihat teman-teman dan keluarga mereka untuk produk Anda . Yang paling penting tentang ini adalah bahwa mereka melakukan ini karena mereka benar-benar senang tentang produk mereka dan mereka melakukannya secara gratis . Jadi pastikan bahwa Anda membuat pendukung pelanggan lebih banyak , karena mereka bebas dan ada kata benar-benar akan membantu meyakinkan orang untuk mengunjungi situs Anda dan mencoba produk Anda . Tapi pertanyaannya adalah di mana semua pendukung pelanggan tersebut berasal. Itu berarti bahwa pada satu titik waktu mereka semua " Newbies " .

0 comments:

Post a Comment